Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 05 Maret 2013







Tipe : Anime TV dan OVA
Jumlah Episode : 24 + 1 OVA
Status : Selesai
Genre : Aksi, Roman, Sekolah, Sci-Fi, Shounen
Tahun Tayang : 2012
Studio : Sunrise
MyAnimeList Score : 7.85
Subtitle : Indonesia
Credit : Lulusubs dan Soukisubs
Ringkasan Cerita : Arita Haruyuki adalah anak SMP yang sering diganggu oleh teman kelasnya. Karena penampilan dia yang gendut, pendek, dan lemah. Karena itu, dia lebih menyukai dunia virtual daripada dunia nyata. Lalu Haruyuki bertemu dengan Kuroyuki Hime, seorang gadis populer dan cantik di SMPnya Haruyuki. Kuroyuki memberikan sebuah game virtual bernama Brain Burst yang membuat pemilik gamenya dapat berakselerasi sehingga dunia tampak berhenti, ke dalam dunia yang bernama Accel World. Namun ternyata Brain Burst itu adalah sebuah permainan fighting dimana semua pemiliknya bertarung satu sama lain agar tidak kehilangan kemampuan menuju ke Accel World.

Download Episode (Mediafire, Mkv File, +/-60 Mb)
Yosh, nih episode keren abiz deh aksinya! Walau karakter utamanya boncel, gendut, dan sialanbaik hati... Nih anime bakal disenengi semua pecinta anime pertarungan nih! Tentunya kalo gak melihat dari sisi penampilannya... Sebenarnya udah pernah ada yang request, tapi ane lagi males ngeshare waktu itu...
Apalagi nih anime diangkat dari novel yang pengarangnya sama dengan pengarangnya Sword Art Online, yaitu Reki Kawahara-sensei!
Terima kasih kepada Lulusubs dan Soukisubs yang sudah mengesub anime ini... Arigatou gozaimasu~!
Ayo ikut bersamaku, ke Dunia Akselerasi! Burst Link!

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Tinggal kan jejak anda di Sini

// Copyright © My first Story //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //